RAT Tutup Tahun Buku 2019

New normal atau pola baru dalam beraktivitas sebagai solusi menggerakkan roda kehidupan di tengah pandemi Covid-19 memaksa setiap orang untuk (1) memprioritaskan agenda/kegiatannya yang penting, dan membatasi kegiatan yang dirasa tidak perlu, dan (2) berkreasi dan beradaptasi dengan aktivitas teknologi.

Puskowanjati sebagai satu organisasi yang memiliki mobilitas tinggi atas kerja-kerja anggotanya yang tersebar di berbagai kota di Jawa Timur harus mampu menyesuaikan diri dengan new normal. Salah satu upaya yang dilakukan Puskowanjati dalam menggerakkan perkoperasian adalah menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup tahun buku 2019 secara daring.

Pelaksanaan RAT secara daring ini tidak mengurangi esensi yang disampaikan dalam rapat. Dengan zoom meeting, hampir semua anggota yang diundang dapat mengikuti RAT Puskowanjati. Anggota-angota dari Jember, Sumenep, Ngawi, Sumberpucung, Surabaya, Lamongan, Sidoarjo, Probolinggo, Pandaan, Tretes, Mojokerto, Bangil, dan Kota Malang mengikuti RAT Puskowanjati secara seksama. Mereka mendengarkan dan memberikan umpan-balik dengan dinamis. Bahkan dengan RAT daring ini, semua anggota dapat melihat dan menyimak anggota yang lain dengan tertib.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *